Aldi Taher Rilis Cancer Go Away, Lagu yang Didedikasikan Bagi Pejuang Kanker

Supriyanto | 10 November 2017 | 10:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Taher menciptakan sebuah lagu berbahasa Inggris berjudul Cancer Go Away. Sebuah lagu yang didedikasikan untuk penderita kanker agar semangat dan terus berjuang melawan kanker. 

Sebagai survivor cancer Aldi Taher sebisa mungkin terus membantu penderita kanker untuk sembuh seperti dirinya.
 
"Aldi berharap lagu ini bisa dinyanyiin bersama supaya me-support para pejuang kanker, memberi semangat untuk terus survive. Hadapi dengan senyuman, bangkit. Kita harus bangkit, semangat, enggak boleh down," kata Aldi Taher di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (9/11).

Dalam lirik lagu ciptaanya, Aldi Taher mengatakan bahwa menangis merupakan hal wajar dilakukan untuk bisa mengurangi beban di hati. Namun, jangan sampai hati larut dalam tangisan meratapi penyakit yang menggerogoti tubuh, karena menurutnya, hati harus kuat. 

Pemain sineteron Tukang Bubur Naik Haji itu juga berharap lagu ciptaanya dinyanyikan bersama untuk niat baik demi mendukung dan memberi semangat para pejuang kanker untuk terus berjuang.

 

 

"Karena lagu ini, lagu kita sebagai pejuang kanker. Butuh semangat dari teman-teman semuanya. Teman-teman yang punya pengaruh besar di media," pungkas Aldi Taher.

Aldi Taher mengaku sudah sembuh dari kanker kelenjar getah bening yang diidapnya setahun belakangan. Namun, Aldi menyadari kanker bisa muncul lagi jika pola hidupnya tidak dijaga.

Di tengah perjuangannya melawan kanker, Aldi Taher digugat cerai istri, Georgia Aisyah ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat pada 20 Oktober 2017 kemarin.

 

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait