Aldi Taher Berharap Lagu Cancer Go Away Ciptaannya Dinyanyikan Justin Bieber

Supriyanto | 10 November 2017 | 11:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Aldi Taher mengaku sudah sembuh dari kanker kelenjar getah bening yang dideritanya setahun belakangan. Kini ayah satu anak itu menjadi survivor cancer dan membantu penderita kanker lain.

Salah satu cara Aldi Taher membantu membangkitkan semangat penderita kanker lewat lagu berbahasa Inggris berjudul Cancer Go Away yang dirilis dalam waktu dekat.

Single ciptaanya sendiri itu didedikasikan untuk penderita kanker agar semangat dan terus berjuang melawan kanker.

Dalam lirik lagu ciptaannya, Aldi Taher mengatakan menangis hal yang wajar dilakukan untuk bisa mengurangi beban di hati. Namun, jangan sampai hati larut dalam tangisan meratapi penyakit yang menggerogoti tubuh, karena menurutnya, hati harus kuat.

Pemain sinetron Emak Ijah Pengen ke Mekkah itu berharap lagu ciptaannya bisa mendunia dan dinyanyikan oleh musisi terkenal demi tujuan baik.

"Aldi berharap lagunya bisa dinyanyiin bareng sama Justin Bieber sama Raisa. Karena lagu ini, lagu kita sebagai pejuang kanker. Butuh semangat dari teman-teman semuanya. Teman-teman yang punya pengaruh besar di media. Justin Bieber, Taylor Swift, Ed Sheeran, Coldplay, Ariel 'Noah,' Afgan," ujar Aldi, penuh harap.

Pada kesempatan yang sama, Aldi Taher juga menegaskan lagu ciptaannya tidak ada hubungannya dengan rumah tangga yang sedang terancam cerai.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait