Suara Putri Ryan Reynolds Muncul di Album Baru Taylor Swift, Reputation

Andira Putri | 10 November 2017 | 19:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada kejutan menarik di album terbaru Taylor Swift. Album berjudul Reputation ini ternyata menghadirkan suara James Reynolds alias putri sulung pasangan Ryan Reynolds dan Blake Lively.

Suara putri Ryan Reynolds muncul dalam single ketiga Taylor Swift pada album Reputation, yaitu "Gorgeous". Keberadaannya dikonfirmasi lewat foto yang tersebar di dunia maya pada Jumat (10/11).

Foto menampilkan keterangan di balik produksi lagu "Gorgeous" yang diambil dalam album Reputation. Anda bisa melihat ada tulisan, “Suara bayi pada intro oleh James Reynolds”.

Keterlibatan James Reynolds sebenarnya sudah diprediksi penggemar Taylor Swift sejak lama. Ini karena penggemar melihat Ryan Reynolds dan Blake Lively memberikan like saat Taylor Swift mengunggah potongan lagu "Gorgeous" di Instagram. Potongan yang diunggah menampilkan suara bayi pada awal lagu.

Kehadiran James Reynolds dalam album Reputation juga menjadi bukti kedekatan hubungan Taylor Swift dengan Ryan Reynolds dan Blake Lively. Mereka diketahui kerap terlibat dalam berbagai acara bersama-sama. 

Contohnya adalah pada pesta 4 Juli yang diadakan Taylor Swift untuk merayakan Hari Kemerdekaan Amerika Serikat tahun lalu. Atau bagaimana Taylor Swift meminjam langsung kostum Deadpool dari Ryan Reynolds untuk pesta Halloween pada tahun yang sama.

Taylor Swift telah merilis album Reputation pada Jumat (10/11). Selain "Gorgeous", album terbaru Taylor Swift juga memiliki single andalan "Look What You Made Me Do" dan "Ready for It".

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait