Malam Tahun Baru 2018 Vina Panduwinata dan Raisa Akan Konser di Yogyakarta

Christiya Dika Handayani | 10 November 2017 | 22:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua penyanyi ternama, Raisa dan Vina Panduwinata akan merayakan malam pergantian tahun di kota Yogyakarta. Pada 31 Desember 2017 mendatang, Raisa dan Vina Panduwinata akan tampil dalam acara The Best of 2 Divas Concert yang digelar di Hotel Tentrem, Yogyakarta.

Dalam konser ini, Mama Ina, sapaan akrab Vina Panduwinata akan ditemani oleh drummer Ikmal Tobing dan juga DJ Goeslan yang dalam beberapa waktu terakhir rutin menemaninya tampil.

"Insya Allah, Mama Ina ajak Ikmal Tobing dan DJ Goeslan. Mama Ina sudah setahun ini ada dua sesi, ajak orang sing along, sesi kedua dengan Ikmal Tobing dan DJ Goeslan biar kekinian. Itu yang akan disuguhkan Mama Ina," ujar Vina Panduwinata di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Jumat (10/11).

Senada dengan Vina, Raisa mengaku antusias untuk menghibur masyarakat Yogyakarta. Raisa juga mengaku akan menyuguhkan hal spesial bersama band pengiringnya.

"Aku excited belum pernah tahun baruan di Yogja. Panggung Yogja seru banget, ada apresiasi musisi lokal juga. Ditawarin tahun baruan di Yogja ya udah, enak sekalian liburan juga kan. Spesial sih biasanya semangat tahun baru aku sama anak band, bikin aransemen baru yang 2017 banget," tutur Raisa dalam kesempatan yang sama.

Dalam konser ini Raisa dan Vina Panduwinata mengaku belum ada rencana untuk melakukan kolaborasi. Raisa akan membawakan lagu miliknya sendiri. Begitu pun dengan Vina Panduwinata.

Tiket konser Best of 2 Divas Concert ini bisa dibeli secara online melalui website www.tanpangantri.com atau dengan melakukan reservasi di Hotel Tentrem Yogyakarta. Harga tiket yang dijual sekitar Rp 450.000 hingga Rp 1.750.000.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait