Ranz - Niana, Young Lex Hingga Jefri Nichol Meriahkan Youtube Fanfest 2017

Andira Putri Minggu, 12 November 2017 04:30:00
YouTube Fanfest 2017 dimeriahkan banyak artis papan atas (Dira / Tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Malam puncak Youtube Fanfest 2017 telah diselenggarakan di Sheraton Grand Ballroom & Atrium Mall Gandaria City, Jakarta Selatan pada Jumat (10/11).

Acara ini berlangsung meriah dengan penampilan para kreator lokal maupun internasional serta musisi ternama. Untuk kreator internasional, Youtube Fanfest menghadirkan aksi kakak beradik Ranz Kyle dan Niana Guerrero, 1Million Dance Studio, dan Matt Stefanina.

Para kreator internasional ini menari dengan lincah sekaligus keren. Bahkan Ranz Kyle dan Niana Guerrero juga tampil membawakan single terbaru mereka. Penampilan para kreator internasional disambut heboh penonton.

Tidak mau kalah dari mereka, para kreator lokal pun berlomba menunjukan kreativitas. Ada kreator yang menyanyi, menari, beraksi musikal hingga melakukan remix lagu. Meski aksinya tergolong baru, penonton tetap mengapresiasi dan berusaha ikut andil dalam penampilan tersebuf.

 

Young Lex meriahkan YouTube Fanfest 2017 (Bam / Tabloidbintang.com)
Young Lex meriahkan YouTube Fanfest 2017 (Bam / Tabloidbintang.com)

 

Beberapa kreator lokal juga meminta bantuan musisi dalam penampilannya. Contohnya adalah Young Lex mengajak Gamaliel GAC berduet lagu Slow, Chandra Liow memperkenalkan single terbaru dengan Sheryl Sheinafia dan Rizky Febian berjudul Sweet Talk, dan Aulion yang menghadirkan aksi musikal ditemani iringan medley lagu Kunto Aji.

Youtube Fanfest 2017 semakin seru dengan aksi khusus para musisi papan atas. Mereka berkesempatan menampilkan lagu-lagu yang menjadi hits di dunia maya.

Ada Tulus yang membawakan medley lagu-lagunya, Anji membawakan single Dia, dan Armada menghadirkan Asal Kau Bahagia. Kejutan datang dari penampilan Virgoun. 

Penyanyi lagu Surat Cinta untuk Starla ini mengajak Jefri Nichol dan Caitlin Halderman naik ke atas panggung untuk membacakan puisi. Aksi mereka menjadi bentuk promosi film Surat Cinta Untuk Starla yang tanggal 28 Desember mendatang. Kejutan Virgoun tersebut sontak membuat penonton histeris. 

Malam puncak Youtube Fanfest 2017 berakhir setelah tiga jam durasi acara. Namun, perayaan tidak berhenti sampai di situ, karena rangkaian festival juga masih digelar di Atrium Mall Gandaria City pada Sabtu (11/11) dan Minggu (12/11).

 

(dira / wida)


Penulis Andira Putri
Editor Wida Kriswanti
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore