Masih Dikaitkan dengan AFI, Rommy Kartiko Pasrah

Ari Kurniawan | 13 November 2017 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar (AFI) 2004 membuka jalan Rommy Kartika ke industri musik Tanah Air.

Tak hanya mendulang popularitas, Rommy juga menggapai banyak kesempatan untuk bekerjasama dengan sederet musisi idolanya.

13 tahun berlalu, Rommy terus melakoni karier sebagai penyanyi solo. Tapi, ia belum juga bisa lepas dari bayang-bayang AFI. Kemana pun pergi, ia masih dielu-elukan sebagai Rommy AFI.

"Ya terserah masyarakat aja sih. Karena memang aku berasal dari situ," ungkap Rommy Kartiko, di kawasan Pondok Indah, JakartaSelatan, akhir pekan kemarin.

Pada kesempatan itu Rommy Kartiko meluncurkan single terbarunya, Sejauh Apa. Lagu ciptaan Choosy Pratama itu dibalut dalam nuansa mellow.

"Awal ketemu Chossy Pramata beliau denar saya nyanyi. Beliau jujur, untuk karakter saya lebih ke slow dulu. Tapi ada kemungkinan untuk mencoba yang lebih upbeat ke depannya," kata Rommy Kartiko, yang kini bernaung di  awah label Napak Boemi Indonesia.

Selain Rommy Kartiko, dalam acara tersebut juga diluncurkan karya milik artis-artis Napak Boemi Indonesia lainnya, seperti Sheila O dan Debu. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait