Angela Gilsha - Bryan Domani Dipasangkan di Film Revan dan Reina

Supriyanto | 13 November 2017 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sinetron, Bryan Domani dan Angela Gilsha dipasangkan dalam film drama remaja romantis, Revan & Reina. Film ini diangkat dari novel laris karya Christa Bella, tentang kisah cinta anak muda masa kini.

Angela Gilsha mengatakan, film produksi Lingkar Film yang akan segera tayang di bioskop itu bukan hanya menceritakan tentang cinta, namun ada juga mengangkat kisah persahabatan.

"Di sini saya berperan sebagai Reina. Jadi ceritanya ada tentang persahabatan, percintaan. Percintaannya sweet banget, dan seru pokoknya," ujar Angela Gilsha di peluncuran novel dan poster film Revan & Reina, di Alegro, Jakarta Selatan, Jumat (10/11).

Angela Gilsha juga mengaku tidak terlalu sulit memerankan Reina, pasalnya karakter yang dimainkan tidak jauh dengan kehidupan pribadinya.

"Karakternya, ada kemiripan dengan sosok saya. Reina itu tipe cewek yang cuek, tomboy. Ya, kurang lebih sama seperti di novel, ada yang diambil, ada juga yang nggak. Selebihnya, nonton saja nanti ya," tutur Angela Gilsha.

Selain Angela Gilsha dan Bryan Domani film Revan & Reina yang disutradarai Andreas Sullivan juga dibintangi Irsyat, Ajun Perwira, Meisya Amira, Rani Ramadhany, Wilson Tirta, Kevin Bzezovski Taroreh, dan Bulan Sofya.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait