Piyu : Konser Padi Reborn Bukan Sekedar Reuni

Supriyanto | 13 November 2017 | 09:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grup band Padi kembali tampil lengkap setelah tujuh tahun vakum dari industri musik Tanah Air. Jumat (10/11) malam, mereka menggelar Mega Konser Padi Reborn.

Sambutan penggemar di luar ekspetasi semua personel Padi. Dua jam lebih Sobat Padi dihibur oleh aksi memukai Fadly, Piyu, Rindra, Ari dan Yoyo.

Piyu mengatakan kemunculan kembali Padi dengan formasi lengkap bukan sebuah bentuk reuni. Menurutnya, kemunculan mereka lebih tepat disebut Reborn.

"Padi tidak reuni, tapi Reborn. Kalau reuni kan kumpul terus pisah lagi. Ini lahir kembali, kita nggak pernah bubar. Member lengkap, tidak berkurang, tidak bertambah," ungkap Piyu kepada wartawan belum lama ini.

Sebelumnya, Fadli sebagai vokalis Padi mengungkapkan tampil kembali membawa lagu-lagu Padi setelah tertidur selama tujuh tahun adalah pengalaman yang luar biasa.

"Merinding saya. Konser ini adalah jawaban untuk penantian Sobat Padi yang selalu setia menunggu kehadiran Padi. Terimakasih Sobat Padi, kalian luar biasa," kata Fadly di atas panggung.

(pri/ari)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait