Deddy Corbuzier Siap Rilis Film Animasi Berbujet 18 Miliar Rupiah

Ulfa Gusti Utami Senin, 13 November 2017 13:10:23
Deddy Corbuzier menghadiahi anaknya film animasi. (Ryan Muhjani / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Deddy Corbuzier membagikan video singkat saat mengisi soundtrack sebuah film animasi berjudul Knight Kris di Instagram pada Minggu (12/11).  Dalam film tersebut, Deddy tak hanya mengisi soundtrack, melainkan juga menjadi produser. 

Video tersebut juga diunggah di kanal YouTube milik Deddy. Dalam kolom keterangan video, ia menyebut film animasi tersebut merupakan hadiah untuk sang anak, Azka Corbuzier. 

"Hadiah terindah untuk anakku," tulis Deddy Corbuzier, Sabtu (11/11).

Film <em>Knight Kris </em>rilis pada 23 November.  (Instagram)
Film&nbsp;<em>Knight Kris </em>rilis pada 23 November.&nbsp;&nbsp;(Instagram)

Di bagian kolom keterangan, Deddy juga menjelaskan bahwa film animasi tersebut adalah proyek impian yang ia rahasiakan selama ini. Deddy juga menyebut dana yang digelontorkan untuk proses pembuatan film animasi ini cukup fantastis.

"Ini adalah sebuah proyek mimpi yang saya rahasiakan selama ini. Selama lebih dari tiga tahun pembuatan," tulis Deddy. "Menghabiskan lebih dari satu juta dolar atau sekitar 18 milliar rupiah," tambahnya dalam kolom keterangan. 

Deddy membuat film Knight Kris sebagai salah bentuk perwujudan dari keresahannya terhadap minimnya film dan lagu anak Indonesia.  

"Knight Kris adalah adalah animasi terbaik yang kan pernah disuguhkan untuk anak Indonesia dan 100 persen karya anak Indonesia. Kita telah kehilangan seni untuk anak kita. Tak ada lagi hiburan mendidik bagi mereka. Lagu yang bisa dinyanyikan mereka. Tapi mimpi hanya kan menjadi mimpi bila kita tak berbuat. Knight Kris berhasil kami buat hanya dengan tekad tulus untuk para anak Indonesia," ungkap Deddy Corbuzier.

Film animasi Knight Kris berkisah tentang perjuangan seorang anak yang ingin meraih mimpi dan angannya. Film ini melibatkan Kaesang Pangarep, Chika Jessica dan Stella Cornelia sebagai pemeran karakternya. Film ini rencananya dirilis 23 November mendatang. 

 


Penulis Ulfa Gusti Utami
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore