Ayu Ting Ting Isi Suara Serial Animasi Kiko

Christiya Dika Handayani | 13 November 2017 | 21:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Ting Ting menjajal kemampuan sebagai pengisi suara. Melalui akun Instagram pribadinya, ibu satu anak tersebut membagikan video saat mengisi suara untuk serial animasi.

Serial animasi tersebut adalah serial Kiko yang tayang di RCTI. Dalam video yang diunggah, Ayu Ting Ting terlihat berada di sebuah studio. Ayu terlihat menunjukkan sejumlah suara-suara lucu.

Namun, di kolom keterangan unggahannya, Ayu Ting Ting meminta pengikutnya di Instagram untuk menebak karakter yang ia isi suaranya di animasi tersebut.

"Kalian pasti penasaran dong, siapa kira-kira yang aku isi suaranya di @kiko.animation? Tonton yuk behind the scenesnya di channel youtube star hits entertainment atau klik link pada bio  @starmedianusantara ya!!," tulis Ayu Ting Ting pada unggahannya Sabtu (11/11).

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang kagum dengan yang dilakukan Ayu Ting Ting. Selan itu, netizen juga merasa lucu melihat tingkah Ayu Ting Ting. 

"Mantaaaaap ka @ayutingting92 idola gue multitalent bangettt," komentar netizen. "Hahaha kocakk bgttt," ujar netizen. "Hahahahha kok jadi lucu gitu sih kak @ayutingting92??," timpal netizen lain.

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait