Pesan Virgoun Buat yang Ingin Cover Lagu Bukti: Bikin yang Keren Biar Viral

TEMPO Selasa, 14 November 2017 23:00:09
Virgoun kembali sukses dengan Bukti (Bambang/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah sukses dengan Surat Cinta Untuk Starla, Virgoun kembali menarik perhatian pecinta musik lewat lagu Bukti. Baru sebulan diunggah di Youtube, video Bukti yang menampilkan sosok Virgoun, telah ditonton hampir 50 juta kali. "Alhamdulilah ya, terima kasih udah mau ditonton,” tuturnya saat ditemui di kawasan Serpong, Tangerang, Ahad, 12 November 2017.

Berkaca dari pengalaman sebelumnya, Virgoun pun telah siap bila ada yang akan menyanyikan ulang atau membuat cover lagunya.  “Gue adalah musisi yang pingin karyanya dihargain,” tuturnya.

Virgoun menilai, walau zaman sudah menjadi serba digital bukan berarti tata krama dan kesopanan ikut hilang. Pria kelahiran Bekasi itu merujuk pada pengalaman dengan lagu Surat Cinta Untuk Starla. Lagu itu telah dicover dan ditonton sampai ratusan juta kali. Dia tidak menerima keuntungan dari akun yang mengcover lagunya. “Tidak ada share ke gue,” katanya.

Virgoun mengatakan pihaknya telah mengurus agar tidak terjadi hal yang sama. “Produser gue minta ke pusat sana (Youtube), akhirnya pelepasan klaimnya diurus. Jadi sekarang sudah bisa kalau mau cover,” kata Virgoun.

Selain soal tata krama, Virgoun juga menyampaikan pesan lain untuk mereka yang akan mengcover lagunya. “Coverlah yang bagus, yang keren biar viral juga. Jangan diparodiin, lucu enggak, malah nyebelin,” ujar Virgoun.

 

TEMPO.CO

Penulis TEMPO
Editor Suyanto Soemohardjo
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.