Lionel Messi Dikabarkan Sudah Perpanjang Kontrak dengan Barcelona

TEMPO | 15 November 2017 | 10:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lionel Messi, dikabarkan telah menandatangani kontrak baru yang diberikan oleh manajemen klub Barcelona. Hal tersebut diakui oleh Presiden La Liga Javier Tebas.

Messi sebelumnya dilapokan belum ingin memperpanjang kontraknya dengan Barcelona. Padahal, kontrak La Pulga bersama klub itu akan berakhir pada Juni 2018.

Masa depan pemain Argentina itu juga telah menjadi perdebatan banyak pihak. Kepindahannya terus dikaitkan dengan banyak klub terutama dengan Paris Saint-Germain (PSG) yang merupakan tim Neymar saat ini.

Namun, Barcelona tampaknya telah meyakinkan Messi untuk tetap tinggal di Camp Nou. Manajemen klub tak ingin kehilangan bintangnya itu seperti Neymar yang memutuskan hengkang ke PSG.

"Messi memiliki kontrak yang telah diperbaharui," kata Tebas. "Kontraknya telah resmi ditandatangani dan mereka tak mengumumkan kesepakatan itu. Messi telah menandatangani kontrak dengan Barcelona. Jika saya tak dibohongi, ia telah menandatangani kontrak," katanya lagi.

CEO Barcelona Oscar Grau juga baru-baru ini menyatakan niatnya untuk memberikan kontrak seumur hidup pada Messi seperti halnya Andres Iniesta yang telah menandatangani kontrak itu, Oktober lalu.

"Idenya adalah untuk Messi. Kami menghormatinya dengan memberikan kontrak seumur hidup karena ia berada di sini sejak kecil. Ia adalah ikon klub," kata Grau.

Lionel Messi telah membela Barcelona sejak 2004. Debutnya dimulai saat ia melawan Espanyol pada ajang Liga Spanyol. Hingga saat ini, Messi telah memenangi total 29 gelar juara bersama Blaugrana.

TEMPO.CO

Penulis : TEMPO
Editor: TEMPO
Berita Terkait