Pengabdi Setan Tayang Terakhir Hari Ini, Begini Salam Perpisahan Joko Anwar

Andira Putri Rabu, 15 November 2017 11:30:23
Salam perpisahan Joko Anwar mengundang reaksi netizen. (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Pengabdi Setan tayang terakhir kali di bioskop Indonesia hari ini, Rabu (15/11). Sehubungan dengan hal tersebut, sutradara Joko Anwar memberikan salam perpisahannya lewat Twitter.

Joko Anwar mengunggah poster film Pengabdi Setan dengan deretan tulisan pada bagian sampingnya. Tulisan tersebut merupakan ucapan perpisahan sekaligus terima kasih atas apresiasi penonton terhadap film Pengabdi Setan.

“Terima kasih untuk teriakannya, tertawanya, meme-meme lucunya, parodi-parodi kreatif, plesetan-plesetan ngeselin, pujiannya, dan kritikannya ya, teman-teman. Semoga kita bisa berjumpa lagi. Kami undur diri. Salam dari semua kru dan pemain. Lewat film Pengabdi Setan kami telah dapat keluarga baru, yang termasuk kalian semua. Dada...” tulis Joko Anwar.

(Twitter)
(Twitter)

Salam perpisahan Joko Anwar mengundang reaksi netizen. Mereka membalas ucapan terima kasih sutradara Pengabdi Setan tersebut.

“Terima kasih juga sudah buat film sekeren ini Om!” kata seorang netizen. “Salam sama Ibu ya Jok” timpal salah satu netizen. “Sampai jumpa lagi di lain kesempatan, Ibu! Thanks Bang Joko. Ditunggu karya-karya kece selanjutnya,” ujar netizen lain.

Pengabdi Setan telah meraih prestasi membanggakan selama lebih dari sebulan penayangan. Pengabdi Setan menjadi film terlaris tahun 2017 dengan jumlah penonton 4.181.236. Kemudian film garapan Joko Anwar ini juga meraih tujuh piala Festival Film Indonesia 2017.

 

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.