Manajemen Bantah Popularitas Lagu Akad Sebabkan Is Mundur

Andira Putri | 15 November 2017 | 16:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Keputusan Mohammad Istiqamah Djamad alias Is mundur dari Payung Teduh memunculkan berbagai spekulasi. Salah satunya terkait popularitas lagu "Akad".

Lagu "Akad" milik Payung Teduh menjadi hits sepanjang tahun 2017. Popularitas Akad ikut melambungkan nama Payung Teduh. Tawaran tampil di berbagai acara tentu menghampiri mereka.

Ada spekulasi jika Is hengkang dari Payung Teduh karena popularitas "Akad". Namun, manajemen langsung membantah anggapan tersebut.

 

"Sejujurnya jadwal kami sudah penuh jauh sebelum 'Akad', jadi bukan karena makin populer," terang Yurie selaku Media Relations Payung Teduh melalui WhatsApp pada Rabu (15/11).

Sayang, Yurie menolak menjelaskan alasan detail di balik keputusan sang vokalis mundur dari Payung Teduh. Penjelasan lebih lanjut akan segera diumumkan "Mbak, nanti ada terinci," lanjut Yurie.

Sebelumnya, manajemen menuturkan Is mundur karena perbedaan visi dan domisili. Is sekarang tinggal di Makassar. Walaupun sudah hengkang, Is tetap akan tampil bersama Payung Teduh hingga akhir tahun 2017.

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait