Ada Berapa After Credit Scene Film Justice League?

Andira Putri Rabu, 15 November 2017 19:00:02
Justice League (Youtube.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Justice League mulai tayang di Indonesia pada Rabu (15/11). Seiring dengan penayangannya, berbagai macam elemen Justice League pun mengundang rasa penasaran publik.

Elemen yang mencuri perhatian adalah after credit scene. Pemeran Aquaman, yaitu Jason Momoa mengkonfirmasi keberadaan after credit scene Justice League dalam wawancara dengan BBC Radio 2 beberapa waktu lalu.

"Kamu harus melakukannya (menonton hingga Justice League berakhir). Kamu harus duduk saat semuanya berjalan, menyaksikan bagian kredit," kata Jason Momoa.

Berdasarkan pengamatan kami dalam pemutaran perdana Justice League di The Breeze, BSD, Tangerang pada Selasa (14/11), Justice League memiliki dua after credit scene. Adegan pertama berada di tengah credit title. Sementara adegan selanjutnya berada pada bagian akhir credit title.

After credit scene Justice League tidak berhubungan satu sama lain. Adegan pertama cenderung bernuansa humor dan fokus kepada kebaikan.

Namun, adegan kedua lebih kelam. After credit scene Justice League selanjutnya juga menyoroti aksi kejahatan. Bahkan ada cameo karakter DC Comics yang bisa mengobati kekangenan para penggemar.

Jika penasaran tentang detail adegannya, Anda harus menonton sendiri Justice League. Film ini menampilkan gabungan aksi superhero seperti Batman, Wonder Woman, The Flash, Cyborg, dan Aquaman. Mereka bersatu untuk menyelamatkan bumi dari serangan makhluk asing Steppenwolf sepeninggal Superman. 

Penulis Andira Putri
Editor Suyanto Soemohardjo
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.