Menetap di Makassar Jadi Alasan Is Mundur dari Payung Teduh?

Andira Putri Rabu, 15 November 2017 18:30:23
Is sekarang menetap di Makassar, Sulawesi Selatan. (Ryan / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Mohammad Istiqamah Djamad alias Is memutuskan mundur sebagai vokalis Payung Teduh sejak Kamis (9/11). Keputusan vokalis Payung Teduh ini turut dipengaruhi oleh lokasi tempat tinggalnya.

Is sekarang menetap di Makassar, Sulawesi Selatan. Keputusan tinggal di Makassar belum lama dijalani Is. "Sejak 3 bulan (tinggal di Makassar). Sama keluarga," terang Yurie selaku Media Relation Payung Teduh lewat WhatsApp pada Rabu (15/11).

Perpindahan domisili Is dikhawatirkan menghambat aktivitas Payung Teduh. Hal tersebut dituturkan oleh Yurie melalui pernyataan resminya. 

Is menundurkan diri dari Payung Teduh.(Ryan / tabloidbintang.com)
Is menundurkan diri dari Payung Teduh.(Ryan / tabloidbintang.com)

"Alasan mundurnya Is lebih kepada perbedaan visi tentang menjalankan band tersebut dan proses berkarya. Selain itu, karena Is sekarang berdomisili di Makassar, sehingga takut akan memberatkan gerak langkah dan mobilitas Payung Teduh ke depannya," terang Yurie.

Is memang sudah mengumumkan pengunduran dirinya. Namun, Is masih tetap menjalani aktivitas bersama Payung Teduh hingga akhir 2017. Ini karena Payung Teduh sudah terikat kontrak kerja dan jadwal tampil di berbagai acara.

Is berpamitan dan mengucapkan salam perpisahan kepada penggemar lewat Instagram pada Kamis (9/11). "Terkadang memang harus memilih. Kali ini saya memilih pamit. Izinkan," tutur Is sambil mengunggah foto tengah memandang jauh ke arah lautan.

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.