Ini Momen Paling Berkesan Shaheer Sheikh Cs Selama Syuting Mahabharata

Ari Kurniawan | 16 November 2017 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Serial Mahabharata membawa berkah luar biasa bagi Shaheer Sheikh dan sejumlah aktor India lainnya, seperti Rohit Bhardwaj (Yudhistira), Saurav Gurjar (Bima), Vin Rana (Nakula), dan Lavanya Bhardwaj (Sadewa).

Tidak hanya dikenal di negeri sendiri, mereka juga sukses mencuri perhatian di sejumlah negara lain. Salah satunya Indonesia.

Di balik cerita kolosal yang tersaji di layar kaca, banyak kisah menarik yang terjadi di antara Shaheer Sheikh dan kawan-kawan selama proses syuting.

"Yang paling berkesan adalah ketika kami menghabiskan waktu bersama setelah syuting. Setelah syuting, biasanya kami duduk bersama di teras (studio), makan bersama," kenang Shaheer Sheikh, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (15/11).

Selalu terlihat kompak, bukan berarti para pemeran Pandawa bersaudara itu tidak pernah berkonflik. Seperti yang diungkapkan Rohit Bhardwaj. "Kami bertengkar, kami bercanda, pada akhirnya kami bersama lagi," bilangnya.

Para bintang Mahabharata kembali berkumpul di Jakarta. Mereka tengah bersiap untuk tampil dalam drama musikal bertajuk Mahabharata Kembali, yang disiarkan langsung dari Teater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah, 19 November 2017 mendatang.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait