Baim Wong Bangga Main Film Horor Bareng Diah Permatasari Si Manis Jembatan Ancol

Wayan Diananto | 19 November 2017 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sembari menutup rapat kabar bahagia, Baim Wong menjalani aktivitas syuting seperti biasa.

Pada Minggu (5/11) misalnya, Baim Wong menjalani syuting film Titisan Setan. Film itu mempertemukan Baim Wong dengan Diah Permatasari. Ditanya soal film, kali ini Baim Wong tidak pelit informasi.

“Syuting malam ini memasuki hari ketiga. Rencananya, kami akan syuting 25 sampai 30 hari. Menyenangkan terlibat proyek bersama Diah Permatasari yang hingga saat ini identik dengan Si Manis Jembatan Ancol. Saya mengambil proyek ini bukan semata karena film horor sedang diminati khalayak. Karakter, lawan main, cerita, dan rekam jejak rumah produksi selalu saya pertimbangkan,” demikian Baim Wong beralasan.

Terkait fenomena ledakan film horor sepanjang tahun ini, Baim Wong berharap ke depan, makin banyak genre horor yang dibuat dengan mempertimbangkan detail artistik, kedalaman cerita, dan menonjolkan performa para pemain. Selain itu, para produser semestinya menjadikan momen ini sebagai alasan untuk berekspansi ke genre lain. Jangan horor melulu.

“Kita tahu ada horor yang bisa mengumpulkan 4 juta penonton. Film itu dikerjakan oleh salah satu sutradara terbaik negeri ini. Artinya, idealisme dan unsur komersial sebenarnya bisa disatukan. Semoga genre lain bisa menyusul di masa mendatang,” pungkasnya.

 

(wyn / gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait