Ponselnya Mendadak Mati, Penggemar Menyalahkan Ayu Laksmi

Wayan Diananto | 16 November 2017 | 22:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Laksmi (49) menjadi populer sejak membintangi Pengabdi Setan. Film itu ditonton 4,1 juta penonton dan menjadi yang terlaris tahun ini. Sejak memerankan karakter Mawarni Suwono di Pengabdi Setan, Ayu Laksmi kerap dipanggil Ibu. Ayu Laksmi kini punya banyak penggemar. Ternyata punya banyak penggemar repot juga. Kelakuan penggemar, kata Ayu Laksmi, macam-macam. Meski demikian, ia tetap sabar meladeni pengemar.

"Saya berusaha untuk melayani dan memenuhi keinginan orang banyak. Saya senang membuat orang bahagia. Belakangan, baju putih identik dengan saya. Beberapa minggu lalu, saya berada di pusat perbelanjaan di Jakarta. Mereka berpapasan dengan saya dan mulai curiga. Lalu mereka berkata, 'Anda Ibu ya? Saya merasakan getaran saat Anda mendekat'," beri tahu Ayu Laksmi di kantor tabloidbintang.com, Jakarta Selatan, pekan ini.

Pernah, ada penggemar mengajaknya foto bersama. Saat hendak berfoto, ponsel penggemar ini hang lalu mati. Tak hanya sekali, ponsel itu mati dua kali. "Dua kali mau foto bersama saya tiba-tiba ponselnya mati. Lalu dia komplain, 'Ah, ini gara-gara Ibu, nih!' Seolah saya ini punya kekuatan gaib sehingga hal-hal aneh yang terjadi itu saya yang menyebabkan," cerita Ayu Laksmi.

Ayu Laksmi menambahkan, "Meski demikian saya bersyukur. Setiap hari saya terharu, mendapat cinta yang begitu besar baik dari anak-anak hingga orang tua. Baik dari orang yang sudah saya kenal sebelum tampil di Pengabdi Setan sampai sekarang saya dikenal banyak orang."

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait