Asian Dream Cup 2014, Indonesia All Star Taklukkan JS & Friends

Khairiyah Sartika | 3 Juni 2014 | 00:38 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PERGELARAN Asian Dream Cup 2014 usai digelar, Senin malam (1/6) di Stadion Gelora Bung Karno.

Pertandingan persahabatan dalam rangka penggalangan amal bagi JS Foundation antara tim JS & Friends melawan tim Indonesia All Star  berakhir dengan skor 3-2 yang dimenangkan oleh tim Indonesia.

Pertandingan berlangsung seru dan meriah terutama karena kehadiran para pesepakbola ternama seberti Zambrota, Stephen El Sharaawy, dan tentunya sang kapten Park Ji Sung. Tak lupa para personel Running Man yang ikut unjuk kemampuan di lapangan hijau.

Kick off dimulai sekitar pukul 18.00 WIB dengan tendangan pertama oleh El Sharaawy. Antusias para penonton yang memenuhi stadion GBK pun tak terbendung lagi. Terdengar teriakan dan dukungan bagi kedua tim, meskipun didominasi teriakan untuk para personel Running Man.

3 gol tim Indonesia All Star pada malam itu dicetak oleh Ramdani Lestahulu, Ismed Sofyan, dan Tantan sedangkan dua gol bagi tim JS & friends disumbang seluruhnya oleh Tese Chong.

Pada babak pertengahan, pertandingan diisi oleh penampilan dari Judika membawakan lagu "I Want To Break Free". Sedangkan akhir pertandingan ditutup oleh penampilan grup Korea, Crayon Pop.

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait