Film Pengabdi Setan Sukses, Ayu Laksmi Dapat 6 Tawaran Main Film

Wayan Diananto | 17 November 2017 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ledakan film Pengabdi Setan rupanya berdampak terhadap karier para pemainnya, termasuk Ayu Laksmi (49). Seperti diketahui, Pengabdi Setan bertengger di puncak daftar film Indonesia terlaris tahun ini dengan 4,1 juta penonton lebih. Dalam film itu, Ayu Laksmi memerankan Mawarni Suwono. Gara-gara Pengabdi Setan, ia kebanjiran tawaran main film.

"Setelah Pengabdi Setan sukses, ada 6 tawaran film yang datang kepada saya. Namun saya tidak mau buru-buru mengiakan. Saya harus pelajari dulu seperti apa ceritanya, apa karakter yang dipercayakan kepada saya, dan lain-lain," terang Ayu Laksmi dalam sesi wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta Selatan, pekan ini.

Pengabdi Setan identik dengan Ibu. Meski demikian, Ayu Laksmi keberatan jika publik menyebut Pengabdi Setan meledak karena akting Ayu Laksmi yang memikat. Menurutnya, film kerja kolektif. "(Kesuksesan) ini jalan Tuhan. Dunia seni peran terus terang belum saya kenal sebaik saya mengenal musik," beri tahu Ayu.

Ayu Laksmi senang berada di lingkungan baru. Kini, ia lebih sering bergaul dengan para aktor dan aktris. Butuh waktu untuk membiasakan diri dan menentukan sikap. "Saya perlu banyak belajar kepada aktor dan aktris yang sudah banyak mencetak film," tutup dia.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait