Hi-5 Australia Dibuat dalam Versi Indonesia, Segera Tayang di Trans7

Ari Kurniawan Jumat, 17 November 2017 07:45:51
Falcon Pictures hadirkan Hi-5 versi Indonesia. (Ari/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Falcon secara resmi meluncurkan Hi-5 Indonesia. Acara launching Hi-5 Indonesia dimeriahkan dengan kehadiran para personel Hi-5 Australia, yakni Bailey Spalding, Shay Clifford, Courtney Clarke, Joe Kalou, dan Lachlan Dearing. 

Para personel Hi-5 Australia datang ke Indonesia khusus untuk melaunching Hi-5 Indonesia. Dan tentunya mempromosikan Hi-5. 

Para personil Hi-5 Australia, yang akrab dipanggil Courtney, Lachie, Bailey, Joe, dan Shay, mengaku sangat senang mengetahui banyak penggemar Hi-5 di Indonesia. 

"Luar biasa, Hi-5 telah menyentuh hati masyarakat global dan terutama penggemar di Indonesia. Dengan hadirnya Hi-5 Indonesia, pastinya akan dapat memperluas jangkauan Hi-5 di Indonesia," ungkap Courtney.

-Hi-5 Australia hadir di Indonesia. (Ari/tabloidbintang.com)
-Hi-5 Australia hadir di Indonesia. (Ari/tabloidbintang.com)

Courtney dan kawan-kawan berharap Hi-5 Indonesia dapat menyatu dengan para penggemar Hi-5, dan dapat menjadi contoh yang baik. 

"Bersenang-senanglah dan nikmati semuanya. Dan Hi-5 Indonesia bisa menjadi teladan bagi anak-anak, bernyanyi dan menari bersama dengan pemirsa dan menyebarkan kegembiraan melalui musik kami," ungkapnya. 

Pekan depan, Falcon Pictures akan memperkenalkan para personil Hi-5 Indonesia ke publik. Hi-5 Indonesia akan hadir di Trans 7 mulai tanggal 27 November 2017, pukul 08.00 WIB

(ari/ari)

Penulis Ari Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.