Hi-5 Australia Dibuat dalam Versi Indonesia, Segera Tayang di Trans7

Ari Kurniawan | 17 November 2017 | 07:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Falcon secara resmi meluncurkan Hi-5 Indonesia. Acara launching Hi-5 Indonesia dimeriahkan dengan kehadiran para personel Hi-5 Australia, yakni Bailey Spalding, Shay Clifford, Courtney Clarke, Joe Kalou, dan Lachlan Dearing. 

Para personel Hi-5 Australia datang ke Indonesia khusus untuk melaunching Hi-5 Indonesia. Dan tentunya mempromosikan Hi-5. 

Para personil Hi-5 Australia, yang akrab dipanggil Courtney, Lachie, Bailey, Joe, dan Shay, mengaku sangat senang mengetahui banyak penggemar Hi-5 di Indonesia. 

"Luar biasa, Hi-5 telah menyentuh hati masyarakat global dan terutama penggemar di Indonesia. Dengan hadirnya Hi-5 Indonesia, pastinya akan dapat memperluas jangkauan Hi-5 di Indonesia," ungkap Courtney.

Courtney dan kawan-kawan berharap Hi-5 Indonesia dapat menyatu dengan para penggemar Hi-5, dan dapat menjadi contoh yang baik. 

"Bersenang-senanglah dan nikmati semuanya. Dan Hi-5 Indonesia bisa menjadi teladan bagi anak-anak, bernyanyi dan menari bersama dengan pemirsa dan menyebarkan kegembiraan melalui musik kami," ungkapnya. 

Pekan depan, Falcon Pictures akan memperkenalkan para personil Hi-5 Indonesia ke publik. Hi-5 Indonesia akan hadir di Trans 7 mulai tanggal 27 November 2017, pukul 08.00 WIB

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait