Raih Penghargaan AMI Awards 2017, Raisa dan Isyana Sarasvati Malah Ngos-ngosan

Abdul Rahman Syaukani Jumat, 17 November 2017 07:30:04
Raisa dan Isyana Sarasvati taih penghargaan AMI Awards 2017. (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa dan Isyana Sarasvati jadi pembaca nominasi sekaligus pengisi acara di malam puncak AMI Awards 2017. Nama mereka juga masuk dalam daftar nomine.

Di tengah sedang ganti kostum dan makeup untuk persiapan tampil, nama Raisa dan Isyana Sarasvati tiba-tiba disebut sebagai pemenang untuk kategori Artis Grup/Kolaborasi Soul/R&B/Urban dan Karya Produksi Terbaik. Keduanya pun langsung berlari ke arah panggung yang jaraknya cukup jauh.

"Tadi kita lagi mau ganti kostum untuk tampil selanjutnya. Tiba-tiba dipanggil, kami lari. Makanya kami ngos-ngosan. Ini lucu," kata Raisa, di Teater Garuda, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Kamis (16/11).

Raisa dan Isyana Sarasvati mengaku senang sekali kolaborasi mereka lewat lagu Angaku Anganmu diganjar penghargaan. 

"Senang, bahagia. Karena dari awal proyek ini, kami tidak pernah ada bayangan akan dapat perhargaan," kata Isyana Sarasvati di tempat yang sama.

(man/ari)

Penulis Abdul Rahman Syaukani
Editor Ari Kurniawan
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.