Serunya Aksi Running Man di Asian Dream Cup 2014

Khairiyah Sartika | 3 Juni 2014 | 12:09 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - PERTANDINGAN sepakbola antara JS & Friends versus Indonesia All Star yang merupakan bagian dari Asian Dream Cup 2014, Senin (2/6) malam, meninggalkan kesan istimewa bagi para penggemar variety show Running Man.

Selain menjadi kali pertama para personel Running Man berkunjung ke Jakarta, para penggemar dapat melihat langsung aksi mereka di lapangan hijau dan ikut terlibat langsung melihat sekilas proses syuting mereka.

Kehadiran Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Gary, Haha, Lee Kwang Soo dan Song Ji Hyo di stadion Gelora Bung Karno benar benar memberikan kesan dan kemeriahan tersendiri bagi penonton.

Pertandingan berlangsung dengan beberapa kelucuan yang terjadi saat mereka bermain di lapangan dan hal-hal konyol yang dilakukan di pinggir lapangan.

Seperti saat Yoo Jae Suk mencoba unjuk aksi dengan mend-dribble serta menahan bola namun malah terpleset. Atau saat Haha berupaya keras menghadapi pemain Indonesia All Star namun gagal merebut bola dari lawan main. Penonton pun tak kuasa menahan ketawa, namun tetap mendukung dan menyemangati dengan meneriakkan nama mereka.

Di luar lapangan sendiri, Lee Kwang Soo seperti biasa berusaha membuat ombak penonton. Ini menjadi hal yang biasa dilakukan Kwang Soo saat berada bersama penonton di lapangan serta stadion.

Namun karena semangat dan antusias penonton begitu tinggi dan semuanya sudah terlanjur berdiri dari kursi, usaha Kwang Soo tidak membuahkan hasil. Hanya berbuah teriakkan girang penonton melihat Kwang Soo di depan mata. Padahal personel paling muda Running Man ini rela mengelilingi satu putaran GBK demi mendapatkan ombak sempurna.

Sedangkan satu-satunya perempuan, Song Ji Hyo yang tidak bermain malam tadi, tetap mendukung dan menyemangati timnya dari bangku pemain. Sesekali tetap menunjukkan tatapan kosong sesuai panggilannya "Blank Ji". Dia pun duduk berdampingan dengan Kang Gary sebagai Monday Couple yang juga pas jatuh pada hari Senin.

Selama pertandingan, para VJ atau video jurnalis Running Man pun terlihat wara-wiri dengan kesibukan masing-masing. Ada yang tengah merekam para personel tengah melakukan pemanasan, ada pula yang menyelip diantara bangku penonton mengambil rekaman keseruan dan kemeriahan acara.

Pertandingan yang berlangsung seru dan menarik berujung pada skor 3-2 yang dimenangkan oleh tim Indonesia All Star. Nah, siapa personel Running Man Favorit Anda malam tadi?

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait