Pengalaman Ify Alyssa Eks Blink ke Kantor Pixar di Amerika Serikat

Andira Putri Jumat, 17 November 2017 19:10:50
Ify Alyssa di Pixar (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Ify Alyssa mendapat pengalaman berharga di tahun 2017. Mantan personel Blink ini mendapat kesempatan untuk berkunjung ke kantor Pixar, California, Amerika Serikat pada awal Oktober lalu.

Ify Alyssa diundang dalam rangkaian promosi film terbaru Pixar, yaitu Coco. Film animasi tersebut bercerita tentang seorang bocah asal Meksiko, Miguel yang bercita-cita menjadi musisi, tetapi tidak diizinkan keluarganya. Sebuah kejadian membuat Miguel terdampar ke dunia arwah dan bertemu leluhurnya.

Ify Alyssa diundang langsung oleh pihak Disney ke kantor Pixar. Mantan personel Blink ini terpilih datang kesana karena pihak Disney terkesan terhadap salah satu karyanya.

Ify Alyssa (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Ify Alyssa (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

"Aku ditelepon (pihak Disney) karena sebelumnya pernah buat cover Disney. Jadi itu tentang 5 lagu medley yang paling aku suka di Disney. Aku iseng-iseng aja sih," kata Ify Alyssa seusai pemutaran perdana Coco di Plaza Senayan XXI, Jakarta Selatan, Kamis (16/11).

Kesempatan datang ke kantor Pixar disambut antusias oleh Ify Alyssa. Gadis cantik ini pun rela absen kuliah sementara. "Tanpa mikir panjang, aku mau banget. Pas dilihat jadwal kuliah, oh tidak harus UTS juga. Tapi ya udah lah demi Coco nih aku berangkat," lanjut Ify Alyssa.

Pengalaman berkunjung ke kantor Pixar tentu tidak terlupakan bagi Ify Alyssa. Mantan personel Blink ini mengaku menerima begitu banyak pelajaran berharga. "Ternyata aku sama sekali nggak menyesal. Aku banyak dapat pelajaran sih," pungkas Ify Alyssa.

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.