Berkunjung ke Kantor Pixar, Apa Saja Kegiatan Ify Alyssa Eks Blink?

Andira Putri Jumat, 17 November 2017 23:10:23
Ify Alyssa menghabiskan waktu selama sehari di kantor Pixar. (Seno / tabloidbintang)

TABLOIDBINTANG.COM - Ify Alyssa berkunjung ke kantor Pixar di California, Amerika Serikat pada awal Oktober lalu. Mantan personel Blink ini diundang pihak Disney dalam rangka promosi film animasi terbaru Coco.

Ify Alyssa menghabiskan waktu selama sehari di kantor Pixar. Selama berada disana, Ify Alyssa mendapat kesempatan memahami seluk beluk Coco.

"Aku dikasih preview (Coco) 30 menit pas ke sana. Terus aku dikasih kesempatan  mewawancara sutradara dan pembuat ceritanya. Mereka menjelaskan Coco itu story-nya tentang apa," tutur Ify Alyssa setelah pemutaran perdana Coco di Plaza Senayan XXI, Jakarta Selatan, Kamis (16/11).

Tidak hanya itu, Ify Alyssa juga belajar menggambar animasi. Ify Alyssa melihat detail proses animasi dalam sebuah film Pixar.

(Instagram)
(Instagram)

"Terus di sana sempat ada workshop menggambar juga walaupun aku enggak terlalu jago gambar. Aku kayak di-ajarin dan di-terangin kenapa karakternya kayak gini. Sehabis itu dikasih tahu detailnya juga," terang mantan personel Blink ini.

Coco sendiri merupakan film animasi Pixar yang berbeda. Untuk pertama kali, mereka mengangkat kisah tentang kebudayaan Meksiko. Coco bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Miguel yang ingin menjadi musisi.

Sayang, impian Miguel ditentang keluarganya. Miguel lalu tidak sengaja bertemu dengan para leluhur yang sudah meninggal dunia dan terdampar di negeri para arwah.

Penulis Andira Putri
Editor Binsar Hutapea
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.