Ify Alyssa Eks Blink ke Kantor Pixar, Kagumi Produksi Animasi

Andira Putri Jumat, 17 November 2017 21:50:44
Ify Alyssa (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Ify Alyssa eks Blink mendapat kesempatan datang ke kantor Pixar di California, Amerika Serikat pada awal Oktober lalu. Pengalaman tersebut menjadi hal yang berkesan bagi mantan personel Blink ini.

Ify Alyssa mengaku kagum melihat produksi animasi Pixar. Menurut Ify Alyssa, setiap proses animasi dalam Pixar direncanakan secara matang.

"Kalau animasi itu harus detail dari benar-benar nol... Mereka bilang alur luasnya kayak gini. Setelah itu, mereka baru mendeskripsikan detail tentang animasinya ada apa aja," terang Ify Alyssa setelah pemutaran perdana film Coco di Plaza Senayan XXI, Jakarta Selatan, Kamis (16/11).

Kemudian Ify Alyssa terkesan terhadap tim produksi Pixar. Bayangkan saja, sebuah animasi bisa dikerjakan oleh ratusan orang! "Dalam satu tim bisa ratusan orang, cuma ide awal paling dari 2-3 orang," terang Ify Alyssa.

Kekaguman Ify Alyssa berlanjut ketika melihat suasana kantor Pixar. Mantan personel Blink ini menilai rancangan kantor Pixar mendukung proses kreatif para pekerja timnya.

"Hal paling mahal dari Pixar adalah suasana kantornya sih. Itu gokil banget. Orang-orangnya juga kreatif banget. Jadi suasana kantornya mendukung banget untuk kita produktif gitu lho," tutup Ify Alyssa.

(dira/ray)

Penulis Andira Putri
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.