Ayusitha Segera ke Amerika Serikat, Acara Nonton Bareng Film Kartini

Yohanes Adi Pamungkas | 18 November 2017 | 00:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanggal 29 November 2017 mendatang, Ayusitha berangkat ke Amerika Serikat untuk menghadiri nonton bareng film Kartini di University of California, Los Angeles (UCLA).

Ayusitha yang memerankan karakter bernama Kardinah di film Kartini, datang untuk mewakili sutradara Kartini yakni Hanung Bramantyo, pemain-pemain Kartini, dan pihak Legacy Pictures sebagai rumah produksi yang memproduksi film Kartini.

“Kebetulan jadwal aku kosong, jadi aku yang berangkat ke sana,” seru Ayusitha kepada Tabloidbintang.com. Selama sekitar 7 hari Ayusitha akan berada di Amerika Serikat. Selain di Los Angeles,  Ayusitha akan menginjakan kaki ke kota San Fransisco. “Banyak anak-anak muda yang mau menonton film Kartini,” jelas Ayusitha.

Misi besar Ayusitha yang lain, ia ingin membawa pesan perjuangan dari Kartini sekiranya bisa memberikan pengaruh bagi anak-anak muda di Amerika Serikat. “Kartini berjuang dari rumah, semoga banyak yang mengikuti semangat Kartini,” Ayusitha berharap.

Sepulang dari Amerika Serikat, Ayusitha harus melanjutkan produksi syuting film garapan Monty Tiwa. Karenanya, ia tidak bisa berlibur di Amerika Serikat. “Mungkin aku liburan awal tahun baru nanti,” pungkas Ayusitha.

(han/ray)

Penulis : Yohanes Adi Pamungkas
Editor: Yohanes Adi Pamungkas
Berita Terkait