Siapa Saja Pencetak Gol di Asian Dream Cup 2014?

Khairiyah Sartika | 3 Juni 2014 | 14:11 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - BAGI Anda yang tidak sempat menyaksikan pertandingan amal KakaoTalk Asian Dream Cup 2014 yang digelar Senin malam (2/6) di Gelora Bung Karno Senayan, tim Indonesia All Star berhasil memenangkan pertandingan melawan tim Park Ji Sung & friends dengan skor 3-2.

Tentu setiap gol tercipta dengan kerjasama yang baik antara para pemain pada masing-masing tim. Namun siapa saja yang menjadi penentu akhir masuknya bola ke gawang lawan pada pertandingan seru dan menarik ini?

Pada babak awal,gol perdana dicetak oleh pemain asal Korea Utara, Chong Tese. Namun tak lama setelah itu, skor berimbang 1-1 dengan gol yang dicetak pemain Indonesia, Ramdani Lestahulu, salah satu pemain Persija Jakarta.

Menjelang akhir babak pertama, Ismed Sofyan, yang juga bintang persija Jakarta, menambah angka pada skor Indonesia All Star, namun berhasil diimbangi kembali oleh gol yang kembali dicetak oleh Chong Tese.

Namun skor tak bertahan lama di 2-2 sebab tendangan pemain Persib Bandung, Tantan membawa Indonesia unggul 3-2.

Hingga babak kedua, tak satupun gol tercipta, meski terjadi beberapa shot on goal yang berhasil diselamatkan masing-masing penjaga gawang. Menjelang akhir pertandingan, skor tetap bertahan pada 3-2 dengan tim Indonesia All Star keluar sebagai pemenang.

Kendati demikian, kesan istimewa Asian Dream Cup 2014 ini bukan tim mana yang menang dan berapa skor akhir yang diperoleh, melainkan kesempatan menyaksikan pertandingan amal yang melibatkan nama-nama besar seperti Pak Ji Sung, Stephen El Shaarawy, Gianluca Zambrotta, dan tentunya para personel variety show Running Man juga para pemain timnas Indonesia All Stardi satu lapangan yang sama.

(tika/gur)

Penulis : Khairiyah Sartika
Editor: Khairiyah Sartika
Berita Terkait