Nathalie Holscher Rela Acak-acakan Demi Single Life of A Party

Altov Johar | 20 November 2017 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah tergabung dalam grup vokal D'Dolls, dan The Secret bersama Piyu Padi dan Maki Ungu, Natalie Holscher menjajal peruntungan bersolo karier dengan menggandeng Rayen Pono lewat single Life of A Party.

Melengkapi singlenya itu, Nathalie menggarap musik video yang mencerminkan dirinya. Berlatar di pantai, dia rela berguling-guling di atas pasir demi hasil yang memuaskan.

"Idenya dari aku, aku ingin yang berbeda dan ekstrem. Kayak tadi ada scene yang di pasir putih, kita tiduran di situ, main pasir. Pokoknya sampai acak-acakan gitu, yang penting hasilnya perfect," jelas Nathalie, di sela-sela pembuatan video klipnya.

Di projek solonya ini, Nathalie mengaku bebas mengekspresikan diri lewat karya yang diinginkannya. Bukan hanya dari segi lirik dan musik yang diusung, konsep video klip pun merupakan idenya sendiri.

"Kayak ingin meluapkan apa yang aku mau, dari diri sendiri. Kalau kayak kemarin kan karena banyak personil jadi yang ini maunya ini, yang ini maunya ini. Kalau ini aku luapkan yang aku mau," ujarnya.

Single Life of A Party berkisah tentang kekaguman Nathalie Holscher pada lelaki yang menjadi cahaya dalam sebuah pesta, karena sosoknya yang menyenangkan. Lagu ini rencananya akan dirilis pada 23 November 2017 mendatang. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait