Hari ini, Running Man Syuting di Taman Safari Indonesia

Khairiyah Sartika Selasa, 3 Juni 2014 14:55:16
Twitter @vemytasaskia

TABLOIDBINTANG.COM - USAI berlaga di pertandingan amal Asian Dream Cup 2014, Senin malam (6/2) para personel Running Man ternyata tidak langsung terbang kembali ke Korea.

Melainkan, melanjtukan proses syuting untuk episode Running Man terbaru edisi Indonesia serta Asian Dream Cup 2014.

Yoo Jae Suk, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, Gary, Haha, Lee Kwang Soo dan Song Ji Hyo ternyata pagi ini tengah berada di Taman Safari Indonesia.

Hal ini diperlihatkan seorang pengguna Twitter dengan akun @vemytasaskia yang mengungkapkan, "Spotted you at Taman Safari Indonesia, Running Man!  #runningman #indonesia" lengkap dengan foto seluruh tim Running Man tengah membelakangi kamera.

Setiap personel mengenakan busana berwarna biru, lengkap dengan name tag masing-masing. Di belakang mereka, tampak pula sebuah kotak sampah berwarna hijau dengan tutup kuning bertuliskan "Taman Safari Indonesia".

Selain syuting di lokasi ini, syuting juga berlangsung Senin malam (2/6) saat pertandingan antara JS &Friends melawan tim All Star Indonesia di Gelora Bung Karno Senayan.

Para penonton pun dapat melihat langsung bagaimana syuting berlangsung, malah ikut berpartispasi dan sesekali melambaikan tangan ke kamera.

Tampak pula para VJ Running Man membawa kamera sambil menyorot kegiatan para personel Running Man di lapangan sekaligus suasana keseluruhan di GBK.

Ada pula helicam yang terbang mengelilingi stadion, mengabadikan suasana serta antusiasme penonton yang begitu menggebu.

Tak sabar melihat hasil syuting di Indonesia untuk episode Running Man terbaru nanti?

(tika/gur)

Penulis Khairiyah Sartika
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.