Kumis Henry Cavill Superman Dihapus di Justice League, Begini Reaksi Netizen.

Andira Putri | 20 November 2017 | 23:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Henry Cavill muncul sebagai Superman dalam film Justice League yang tayang di Indonesia mulai Rabu (15/11) kemarin. Penampilan Henry Cavill sontak mencuri perhatian.

Penonton tidak hanya penasaran soal keterlibatan karakter Superman dalam Justice League. Tetapi, mereka juga ingin tahu bagaimana cara menyembunyikan kumis Henry Cavill.

Kumis Henry Cavill tumbuh di tengah proses syuting ulang Justice League. Ini karena Henry Cavill dituntut untuk tampil berkumis demi keperluan film Mission Impossible 6. Studio Paramount Pictures tidak mengizinkan Henry Cavill mencukur kumis untuk Justice League selama syuting Mission Impossible 6 masih berlangsung.

Alhasil tim produksi Justice League harus memakai efek khusus untuk menghilangkan kumis Henry Cavill. Sayang, netizen menyebut efek tersebut malah membuat wajah Henry Cavill aneh dalam beberapa adegan film.

"Sulit menontonnya beberapa saat. Itu hanya terlihat sangat kentara dan menyeramkan," ujar seorang netizen. "Ya Tuhan itu terlihat mengerikan," ucap netizen lain.

"Kumis Henry Cavill tidak bisa dihapus oleh efek manusia biasa," kata salah satu netizen. "Seharusnya Henry Cavill mencukur kumisnya untuk Justice League dan memakai kumis palsu untuk Mission Impossible 6," saran netizen.

Henry Cavill sendiri belum memberikan tanggapan terkait masalah kumisnya tersebut. Di samping Henry Cavill, Warner Bros pernah mengalami isu serupa dengan Gal Gadot. Mereka harus mengakali kehamilan Gal Gadot ketika syuting beberapa adegan film Wonder Woman. Saat itu, Gal Gadot tengah hamil anak keduanya.

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait