Tampil di American Music Awards 2017, Selena Gomez Dikritik Karena Lip Sync

- | 20 November 2017 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Selena Gomez mendapat kritikan usai menyanyikan lagu Wolves yang diduetkan bersama DJ Marshmello pada acara American Mucic Awards 2017, di Microsoft Theater, Los Angeles, Amerika Serikat, pada Minggu (19/11) lalu.

Penampilan Selena saat itu juga merupakan penampilan perdananya beberapa bulan setelah menjalani operasi transplantasi ginjal.

Dilansir dari E!news, Senin (20/11) penampilan Selena Gomez kali ini terlihat berbeda dengan rambut barunya yang dicat pirang.

Saat di atas panggung, Selena Gomez yang dikabarkan kembali menjalin kasih dengan Justin Bieber ini juga tampil bersama sekumpulan penari di atas sebuah mobil. Saat itulah banyak yang mengatakan jika Selena melakukan lip sync dan hal itu langsung membuatnya mendapat banyak kritikan.

"Selena Gomez tak bisa menyanyi untuk menyelamatkan hidupnya sendiri," tulis seorang pengguna Twitter.

"Aku tak membencinya tapi dia jelas-jelas lip sync," ujar lainnya. 

Meski pun sebagian orang mencibir Selena Gomez dengan menyebutnya bernyanyi secara lip sync di ajang bergengsi. Sebagian lainnya justru mempertanyakan apa yang dilakukannya bukan sebuah kesalahan besar.

Beberapa orang beranggapan jika apa yang dilakukan Selena saat itu adalah hal yang sangat wajar, apalagi mengingat kondisinya satu tahun belakangan dan ini adalah penampilan perdananya.  

"Mengapa orang-orang bilang lip sync buruk? Saya benar-benar penasaran. Tak masuk akal,"

"Bisa tidak orang-orang tak mengejek penampilan Selena Gomez yang lip sync? Saya ingin kalian mengalami apa yang dialaminya setahun belakangan dan kemudian tampil di hadapan jutaan penonton," ujar salah satu penggemar.

Menanggapi tanggapan orang-orang yang mengatakan jika Selena melakukan lip sync, pihak manajemen enggan angkat bicara dan mempermasalahkan berita yang beredar tersebut. 

(gst  / gur)

Penulis : -
Editor: -
Berita Terkait