Agnez Mo Tampil di MAMA 2017 di Vietnam

Andira Putri | 21 November 2017 | 18:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah melakukan rangkaian promosi di Amerika Serikat, Agnez Mo kini kembali ke Asia. Agnez Mo dijadwalkan tampil dalam ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 di Hoa Binh Theater, Vietnam tanggal 25 November mendatang.

Penampilan Agnez Mo dalam MAMA 2017 terungkap lewat Instagram. Agnez Mo mengunggah video tengah memakai efek kacamata lalu mengumumkan kemunculannya dalam MAMA 2017 pada Selasa (21/11).

"Halo semua, saya akan terbang ke Vietnam dalam dua hari mendatang. Apakah ada yang tahu dimana saya akan tampil?" kata Agnez Mo dalam bahasa Inggris dengan senyum jahil.

Pertanyaan Agnez Mo langsung terjawab dalam caption foto. Agnez Mo menulis hashtag #AGNEZMOonMAMA dan mention akun Instagram resmi MAMA 2017.

Pengumuman Agnez Mo langsung membuat netizen heboh. Mereka kaget sekaligus kagum melihat keberhasilan Agnez Mo tampil di MAMA 2017.

"OMG!!!. Sekian lama, akhirnya tampil di MAMA," ujar seorang netizen. "Masyallah.... Di MAMA? Heol... Daebakkk... love you kak..," timpal salah satu netizen. "KEREEEEENNNNNN kak," tambah netizen lain.

Vietnam menjadi negara pembuka perhelatan MAMA 2017 disusul oleh Jepang dan Hong Kong. Selain Agnez Mo, MAMA 2017 di Vietnam juga dimeriahkan penampilan Wanna One dan Seventeen.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait