Tampil di Konser 5uperGroup, God Bless Doakan Yocki Suryaprayogo

Supriyanto | 22 November 2017 | 07:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lagu Panggung Sandiwara yang dibawakan God Bless membuka konser 5uperGroup, Selasa (21/11) malam, di JCC Plenary Hall, Senayan, Jakarta Pusat.

Ahmad Albar, sang vokalis, muncul di tengah penonton sambil melantunkan syair lagunya. Pemunculan penyanyi berambut keriting itu langsung disambut penonton dengan smartphone untuk mengabadikan momen tersebut.

Dilanjutkan dengan lagu kedua, Musisi, penampilan God Bless makin mendapat sambutan meriah penonton yang kebanyak berumur di atas 30 tahun. 

"Senang sekali God Bless dapat kesempatan main di Balai Sidang (JCC Plenary Hall). Jarang sekali main disini, biasanya di stadion," ucap Ahmad Albar sambil mengatur napas.

Pada kesempatan itu, God Bless juga membawakan lagu ciptaan Yocki Suryoprayogo berjudul Menjilat Matahari. Lagu tersebut sengaja dinyanyikan untuk mendoakan Yocki agar sembuh dari penyakit yang dideritanya.

"Berikutnya lagu karya Yocki Suryoprayogo, Menjilat Matahari. Kami berdoa agar dia cepat sembuh, sehat dan tetap bisa berkarya untuk Indonesia," tutur Ahmad Albar.

Tampil membawakan tujuh lagu, God Bless menunjukkan eksistensinya. Ahmad Albar, Ian Antono, Donny Fatah, dan Abadi Soesman tampil memukau penonton.

5uperGroup merupakan konser musik terbesar menampilkan lima supergroup asal tanah air yang telah eksis puluhan tahun di industri musik Indonesia, seperti God Bless, Gigi, God Bless, Kahitna, Krakatau, dan Sheila on 7.

(pri/ari)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait