Baim Wong Ungkap Pengalaman Calonkan Diri Jadi Wakil Gubernur

Altov Johar Rabu, 22 November 2017 21:40:11
Baim Wong (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Baim Wong terlibat dalam Original Series Viu berjudul The Pubilcist.

Baim berperan sebagai Robert, pengusaha yang banting setir ke dunia politik dan mencalonkan diri menjadi Wakil Gubernur.

Meski hanya sekadar peran, Baim Wong serius mengamati dunia politik. Bahkan dia juga melakukan riset, bagaima tingkah laku seseorang yang terjun ke dunia politik dan mencalonkan diri menjadi Wakil Gubernur.

"Sedikit saja sih melihat orang-orang di situ (dunia politik) gimana. Pemilihan karakternya beda-beda di posisi orang itu, tinggal saya mau yang mana," kata Baim Wong, di CGV Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (22/11).

Baim Wong (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Baim Wong (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Baim mengaku tak mengalami kesulian berarti main di web series ini. Terutama membangung chemistry dengan pemain lain, yang sudah memiliki banyak pengalaman di bidang akting.

"Tidak sulit menemukan chemistry sama mereka. Karena sudah tahu karakter masing-masing. Jadi pas on cam sayanya masih berpikiran klik nggak, ternyata klik," ungkapnya.

Disinggung keinginannya terjun ke dunia politik di kehidupan nyata, Baim tidak memberi jawaban pasti. Namun dia mengaku pernah ingin dicalonkan menjadi bupati di tempat tingalnya.

"Cuma saya bilang, saya masih demen di sini (entertaint) dan belum kepikiran. Jadi saya pribadi nggak bisa jawab, tapi tujuan hidup juga pasti ingin mensejahterahkan orang-orang. Kalau untuk Bupati membahagiakan orang dan tidak korupsi, saya mau," pungkas Baim Wong.

 

(tov / gur)

 

Penulis Altov Johar
Editor Tubagus Guritno
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.