Gigi Ajak Penonton VIP Jingkrak-jingkrak di Konser 5uperGroup

Supriyanto | 22 November 2017 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Konser 5uperGroup yang menampilkan 5 grup papan atas digelar di Jakarta Convention Center, Senayan, Selasa (21/11) malam. Grup band Gigi menjadi salah satu pengisi yang memeriahkan acara.

Membuka penampilan dengan lagu Terbang, Armand Maulana cs langsung membuat penonton di JCC Plenary Hall bersemangat untuk melompat-lompat. Sebagai frontman, Armand bisa berinteraksi dengan penonton.

Selain alunan musik, tingkah sang vokalis, Arman Maulana dari atas panggung seakan memprovokasi penonton semangat untuk bernyanyi sambil jingkrak-jingkrak. Namun, Armand kecewa dengan penonton di kelas VIP yang dianggap jaga imej untuk melompat menikmati alunan musik.

"Ahh bagian sini jaim,"kata Armand Maulana setelah menyodorkan mic.

Lagu Andai dan 11 Januari, Gigi menurunkan tempo yang berirama pelan,  dipilih untuk mengubah mood penonton menjadi sedikit romantis. 

"Ini show keren banget. Angkatan '70, '80, '90, sampai 2000an ada di sini. Artinya kalian orang tua," kata Armand Maulana di atas panggung.

"Ini lagu ada yang masih ingat nggak, ya? Eh emang yang kelahiran 80an masih ada yang jomblo?" sambung Armand sebelum membawakan lagu Jomblo. 

Dengan enerjik dan sedikit atraksi melempar mikrofon yang menjadi ciri khasnya, Armand lantas membawakan lagu Nirwana dan Janji sebagai penutup. 

5uperGroup merupakan konser musik terbesar menampilkan lima supergroup asal tanah air yang telah eksis puluhan tahun di industri musik Indonesia, termasuk: Gigi, God Bless, Kahitna, Krakatau dan Sheila on 7.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait