Malam Pergantian Tahun 2017 - 2018 , Rossa Gelar Konser Tunggal di Bali

Supriyanto | 23 November 2017 | 05:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rossa akan menghabiskan waktu malam pergantian tahun 2017 - 2018 di Hotel The Patra, Bali dengan menggelar konser tunggal bertajuk A New Chapter Concert.

Pertunjukan tersebut juga sebagai penanda 21 tahun perjalanan karirnya di industri musik Tanah Air.

"2017 ini kebetulan untuk saya juga ada momen yang besar, yaitu saya memperingati 21 tahun saya di dunia musik Indonesia. Kemarin saya di Jakarta buat konser besar di bulan April dan alhamdulillah sold out, sempat konser juga di Singapura, dan insya Allah yang paling dekat saya konser di Bali untuk menutup 2017," ungkap Rossa dalm jumpa pers "A New Chapter Concert" di Cerita Cafe, Otista, Jakarta Timut, Rabu (22/11).

Mantan istri Yoyo Padi itu juga menjanjikan bahwa pertunjukan menutup tahun 2017 nanti akan menjadi sebuah suguhan yang menarik dan berbeda dari yang pernah digelar. Rossa juga tidak akan mengecewakan penggemar setianya.

"Di beberapa tahun saya mengisi acara tahun baru, saya seringkali melihat beberapa wajah dan keluarga yang datang lagi. Dan itu merupakan sebuah kebanggaan, karena mereka loyal terhadap saya, dan saya akan berusaha menyajikan yang terbaik untuk mereka," tutur Rossa.

"Pastinya lagu-lagu lama akan saya bawakan, dan lagu di A New Chapter juga, karena sudah banyak pendengar saya yang hafal lagu tersebut," tambah Rossa.

Demi memberikan suguhan menarik, Rossa dan band pengiring juga sudah menyiapkan beberapa aransemen baru untuk penampilannya pada 31 Desember 2017 mendatang.

"Anak-anak band kami juga sudah mulai mengaransemen lagu. Supaya yang datang ke konser saya enggak bosan dan nantinya ingin terus datang ke konser saya," pungkas Rossa.

 

(pri / gur)

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait