Pokemon The Movie: I Choose You Tayang di Indonesia 29 November 2017

Supriyanto Kamis, 23 November 2017 10:20:46
Yuka Tamada (Supriyanto / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah tayang di Jepang beberapa bulan lalu, film animasi anak-anak, Pokemon The Movie: I Choose You akan segera tayang di bioskop Tanah Air mulai 29 November 2017 mendatang.

Kehadiran Pokemon The Movie disambut gembira oleh penggemar Pokemon, salah satunya penyanyi jebolan Indonesian Idol, Yuka Tamada.

Yuka Tamada mengatakan, sudah lama menantikan kehadiran film Pokemon, pasalnya bisa mengingatkan kembali ke masa anak-anak. Yuka mengaku, Pokemon adalah tontonan wajib yang selalu menemani dirinya saat kecil.

"Ketika pertama kali menonton itu untuk umur lupa, tapi tahun ini sudah 25 tahun jadi saat usia lima tahun kumpulkan kartu. Siapa kalah diambil kartunya sama temen gak melukai sapa sapa tapi ada unsur kebersama. Jadi nostalgia karena film ini," jelas Yuka saat press screening Pokemon di CGV Blitz Grand Indonesia, belum lama ini.

Anime karya Shoji Yonemura akan tayang di Indonesia pada 29 November 2017. The Movie Pokemon, Aku Memilihmu akan hadir sebanyak 200 layar di CGV Blitz dan Cinemaxx Theater.

Rina Novita selaku CEO DNA Production, selaku pemegang hak distribusi Pokemon The Movie menerangkan kehadiran Pokemon sekaligus merayakan hari jadi animasi terkenal asal Jepang itu.

"Pertama, penayangan ini sekaligus merayakan 20 tahun keberadaan Pokemon. Animasi banyak bicara mengenai persahabatan dan cerita cukup menarik untuk penonton Indonesia," pungkas Rina Novita.

(pri/ray)

Penulis Supriyanto
Editor Panditio Rayendra
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
loading...
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.