Raisa Go International? Pose Bareng Produser Justin Bieber di Studio Amerika

Christiya Dika Handayani Kamis, 23 November 2017 11:30:25
Raisa di Amerika (IG)

TABLOIDBINTANG.COM - Raisa tampaknya akan menyusul penyanyi Anggun C Sasmi dan Agnez Mo untuk go international. Hal ini diduga usai melihat salah satu unggahan terbaru Raisa di akun Instagram pribadinya.

Dalam foto bernuansa hitam-putih yang diunggahnya, istri Hamish Daud tersebut memperlihatkan tengah berada di studio rekaman. Bukan tempat rekaman biasa, Raisa menandai lokasi di Westlake Studio, Amerika Serikat, yang merupakan studio rekaman yang dipakai banyak penyanyi dunia. Madonna, Michael Jackson, hingga Justin Timberlake pernah rekaman di sini.

Raisa (Seno Susanto / tabloidbintang.com)
Raisa (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Raisa dalam foto itu bahkan tampak berfoto dengan dua orang yang tidak asing dikalangan kaum muda. Mereka adalah Johnny dan Poobear. Seperti yang diketahui, keduanya adalah dua orang yang cukup dekat dengan Justin Bieber dan kerap membantu Justin dalam menggarap lagu-lagunya.

"Beyond excited @johnny @poobear," tulis Raisa di kolom keterangan unggahan pada Rabu (22/11).

Melihat unggahan ini, netizen merasa kagum dengan Raisa dan mendoakan kesuksesan apa yang tengah dikerjakannya. Namun, beberapa diantaranya justru meminta Raisa untuk berkolaborasi dengan Justin Bieber.

"Haduhhh selalu bikin geleng2 head. Tercynta lah pokonyaa sukses!!," komentar netizen. "@johnny sama @poobear itu kan yg biasanya sama @justinbieber. Raisa emang keren, good luck Yaya," timpal netizen lain. "Collab sama Justinnnn dongggg," kata netizen lain.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti apa proyek yang tengah dikerjakan oleh Raisa.

(dika/ray)

Penulis Christiya Dika Handayani
Editor Panditio Rayendra
YANG INI LEBIH HEBOH
loading...
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.