Meteor Garden Diremake, Roger Danuarta: Buat Kids Zaman Now

Supriyanto | 24 November 2017 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drama remaja asal Taiwan, Meteor Garden yang sukses membuat penonton baper di awal tahun 2000an kembali diremake dengan bintang baru. Kabar tersebut mendapat sambutan hangat dari penggemar Meteor Garden di Tanah Air salah satunya aktor tampan, Roger Danuarta.

Roger Danuarta menduga alasan Meteor Garden diremake karena ingin mengulang kesuksesan yang dulu. Lagipula, cerita percintaan empat remaja (F4) juga dinilai cocok dengan anak ABG jaman sekarang.  

"Kayaknya sih bakalan buat kids zaman now yang belum pernah melihat Meteor Garden yang aslinya, mungkin akan penasaran apa sih ini," ujar Roger Danuarta di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

"Makanya, mungkin mereka bikin remake-nya supaya bisa masuk ceritanya dengan zaman sekarang," tambah Roger Danuarta.

Di Indonesia, drama Meteor Garden diadopsi ke sinetron berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta (2002) yang dibintangi Roger Danuarta, Indra L. Bruggman, Steve Emmanuel, Jonathan Frizzy sebagai F4.

Dari keempat personel F4, Roger Danuarta sendiri paling ingat dengan sosok Hua Ze Lei lantaran, ia sendiri yang memerankan tokoh Hua Ze Lei versi Indonesia di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta.

"Waktu itu aku perannya sebagai Hua Ze Lei. Waktu itu sih kurang lebih karakternya kalem, melankolis, lembut," terang Roger Danuarta.

(pri/ray)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait