Alasan Bryan Langelo Ingin Beradu Akting Lagi dengan Tyo Pakusadewo

Wayan Diananto | 24 November 2017 | 01:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bryan Langelo (18) dikenal publik setelah membintangi film My Generation. Dalam film karya Upi itu, Bryan Langelo memerankan Zeke. Ayah Zeke diperankan aktor peraih dua Piala Citra, Tyo Pakusadewo. Sementara ibunda Zeke, dimainkan Karina Suwandi. Setelah masa penayangan My Generation di bioskop berakhir, Bryan Langelo ingin menjajal genre lain.

"Saya ingin menjajal film aksi," jawab Bryan Langelo, ringkas. Jika kesempatan bermain film aksi datang, siapa aktor yang ingin dihadapi Bryan? "Saya ingin beradu akting dengan Tyo Pakusadewo lagi. Sudah terkabul di My Generation memang, namun saya ingin tampil lebih intens dengannya," ujar Bryan dalam sesi wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta.

Penggemar Robert De Niro ini jatuh cinta pada seni peran dan ingin memperdalam kemampuan aktingnya. Bryan Langelo bersyukur memulai debut bersama Upi. Sutradara film laris My Stupid Boss itu memberinya banyak pelajaran. Khususnya, kiat mendalami karakter. Tak hanya dengan reading, Upi meminta Bryan umelakukan kegiatan-kegiatan yang diminati tokoh yang diperankannya.

Saat menjalani audisi untuk film My Generation, Bryan Langelo tidak langsung bertemu Upi. "Saya ingat betul mendapat direct message di medsos dari manajer kasting, Andhika. Dalam pesan itu, dia bilang, 'Halo, apa ini dengan Bryan? Saya mau menawarkan filmnya Upi. Dia yang dulu membuat Radit & Jani serta Realita Cinta & Rock N Roll.' Saya tertarik untuk menjajal. Usai kasting, saya bertemu dan berinteraksi dengan Mbak Upi," kenangnya.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait