Rilis Life of A Party, Rayen Pono Puji Nathalie Holscher

Altov Johar | 26 November 2017 | 22:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nathalie Holscher akhirnya bisa berbangga diri, setelah resmi meluncurkan single Life of A Party dengan balutan musik RnB. Selama dua pekan terakhir Nathalie mempersiapkan singlenya ini.

"Aku suka lagu RnB, kenapa nggak bikin lagu itu. Aku suka ngedance dan memutuskan ya udah solo karir, tapi musiknya RnB dan dance," ujar Nathalie, di O2 Sky Club Sahid Sudirman Centre, Sudirman, Jakarta Pusat, Kamis (23/11).

Setelahnya, Nathalie akan disibukkan promo singlennya di radio-radio. Tak tanggung-tanggung, perempuan yang akrab disapa Nate ini promosikan singlenya di 500 stasiun radio.

"Dalam waktu 2 minggu, aku rekaman mixing dan mastering, foto, promo radio, dan syuting pideo clip. Promo masih jalan, di 500 radio," terangnya.

Rayen menambahkan, dirinya percaya mimpi besar itu diawali dari mimpi kecil. Seperti halnya Nate yang ingin bersolo karir setelah sempat tergabung di Duo D'Dolls, dan band The Secret bersama Piyu Padi.

"Dia punya konsep musik dan musiknya bagus. Sehingga aku nggak main-main buat lagunya, dan  jadi lah lagu ini. Nathalie keren, dia ngerti maunya aku, dan aku puas banget sama hasil lagu dan video clipnya," terang Rayen.

Nathalie Holscher mengaku akan terus berkarya meramaikan industri musik tanah air. Bahkan dia sudah mempunyai materi lagu yang diproyeksikan menjadi  single keduanya. 

(tov/ari)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait