Agnez Mo Raih Best Asian Artist di MAMA 2017

Nanda Indri Hadiyanti | 27 November 2017 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agnez Mo memenangkan best asian artist di ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2017 yang diselenggarakan di Ho Chi Minh, Vietnam, Sabtu (25/11). 

Namun dalam keadaan yang membanggakan itu terjadi hal lucu. Pasalnya setelah menerima piala kemenangannya, Agnez Mo bukannya memberikan kata sambutan, tapi langsung turun dari panggung. Pembawa acara langsung mengingatkan Agnez untuk sedikit memberikan kata-kata atas kemenenangannya itu. 

"Agnez kamu tampaknya gugup sampai lupa memberikan kata-kata kemenangan," kata pembawa acara tersebut. Artis 31 tahun itu pun langsung kembali ke tengah panggung untuk memberikan sambutan atas kemenangannya. 

"Terima kasih Yesus yang telah menjadi Tuhan dan penolongku. Terima kasih untuk tim manajemenku yang telah mendukungku. Tak lupa terima kasih pada para penggemar yang telah mendukungku dan menjadi tentaraku dan terimakasih untuk Mnet Asian Music Awards yang telah mempercayakan ini padaku. Tuhan memberkati kalian semua," ujar Agnez. 

Agnez Mo kemudian memajang foto dirinya sambil membawa piala kemenangannya di instagram. "Thank you for this award @mnet_mama #BestAsianArtist #Indonesia#AGNEZMOonMAMA #AGNEZMO," tulis Agnez. 

Ajang MAMA 2017 sendiri diselenggarakan dengan cara yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Tahun ini MAMA diadakan di tiga negara berbeda. Setelah kemarin diadakan di Vietnam, nantinya juga akan diselenggarakan di Jepang pada 29 November dan Hong Kong pada 1 Desember mendatang.

(nda/ari) 

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait