Fans Indonesia Sukses Buat Eric Nam dan Dean Terkesima

Nanda Indri Hadiyanti | 27 November 2017 | 06:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak hanya Day6, pengisi konser Saranghaeyo Indonesia 2017 lainnya seperti Eric Nam dan Dean juga sukses meramaikan suasana konser yang digelar Sabtu (25/11), di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD. 

Tampil setelah Day6, Eric Nam melanjutkan kemeriahan di dalam hall 5 ICE, BSD. Eric Nam membuka penampilannya dengan lagu berjudul Body. Setelahnya, Eric melanjutkan penampilannya dengan lagu You, Who?. 

Melihat kemeriahan suasana konser, Eric menyampaikan rasa bahagianya, karena ternyata banyak fans Indonesia yang tahu dan hafal lagu-lagunya. 

"Thank you, you guys special. Aku awalnya takut nggak ada yang tahu laguku tapi kalian luar biasa. Aku sampe nulis di twitter apa yang mau kalian nyanyiin. This is bigest ever," ujarnya. 

Eric pun melanjutkan penampilan membawakan lagu berjudul Good For You, Cave Me In, Into You, Ooh Ooh dan Can't Help My Self.  

Setelah Eric Nam, Dean juga tak kalah membuat penonton histeris. Lagu-lagunya yang banyak dihapal fans Indonesia, membuat penonton menyanyi bersama sepanjang penampilannya. 

Dean yang kerap berkomunikasi dengan penonton itu sampai kehabisan kata-kata karena merasa tersanjung penonton bisa ikut bernyanyi bersamanya dengan antusias. 

"Jakarta bener-bener luar biasa sekali. Bener bener deh. Kalo gitu saya mau lihat kalian kompak atau tidak. Bisa tidak saya minta tolong nyalakan lampu (flash) di hp Anda," ujarnya. 

Seketika penonton konser kompak menyalakan lampu di handphone mereka dan Dean langsung mengajak penonton menyanyikan lagu D (Half Moon). Setelah lagu selesai, Dean meminta penonton mematikan flash dan lagi lagi memuji kegilaan fans di Indonesia. 

"Benar-benar keren! bagus banget luar biasa. Thank you!" ungkapnya. 

Dalam penampilannya di konser Saranghaeyo Indonesia, Dean membawakan beberapa lagu, antara lain Puts My Hands on You, What to Do, 21, Love, I'm Sorry, dan Bermuda Triangle. 

Setelah Dean tampil, konser tersebut masih terus berlanjut dengan penampilan dari Lee Hi dan iKON. 

(nda/ari)

Penulis : Nanda Indri Hadiyanti
Editor: Nanda Indri Hadiyanti
Berita Terkait