Cerita Indro Warkop Isi Suara Profesor Juned di Film Si Juki

Ari Kurniawan | 27 November 2017 | 10:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indro Warkop mendapat pengalaman baru sebagai pengisi suara film animasi. Dalam film Si Juki, Indro mengisi suara untuk karakter Profesor Juned. 

Indro tidak sendirian, film produksi Falcon Pictures itu juga melibatkan artis kenamaan lainnya, seperti Bunga Citra Lestari, Nikita Mirzani, Agus Kuncoro, Tio Pakusadewo, Butet Kartaredjasa, Pandji Pragiwaksono, Arie Kriting, dan Mongol Stres.

Karakter Profesor Juned yang suaranya diisi Indro Warkop diceritakan sebagai orang Jakarta asli. Bukan perkara sulit bagi Indro untuk berbicara dalam logat Betawi

"Itu bukan halangan bagi saya. Karakter saya, gaya bicaranya ceplas ceplos Betawi. Kebetulan saya Betawi, Banyumas, dan Batak. Jadi sudah lumayan terbiasa," ucap Indro Warkop.

Indro Warkop mengaku terkesan dengan penggarapan film animasi Si Juki. Selain menggunakan teknologi canggih, projek ini digarap oleh artis lintas generasi. "Ini menarik banget, terus terang seru banget. Ini pertama buat saya, dan saya excited banget. Hampir semua yang terlibat mengisi suara di film Si Juki ini, rata-rata pengalaman pertama. Suasananya sangat mendukung, perpaduan artis tua dan muda tapi semuanya berbaur," ujarnya.

Tidak sekedar mengikuti arahan sutradara, Indro Warkop juga menyumbangkan sejumlah gagasan untuk film Si Juki. "Ada beberapa ide dari saya, untuk menguatkan unsur komedi di film ini. Tapi, bukan cuma saya yang memberikan ide, semua pemain juga ikut sumbang ide,” ungkap Indro Warkop. 

Film Si Juki rencananya tayang serentak diseluruh bioskop di Indonesia pada 28 Desember 2017.

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait