Nagita Slavina - Marshanda Syuting Klip Lagu Antara Ada dan Tiada, Cantik Banget

Ulfa Gusti Utami | 27 November 2017 | 13:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nagita Slavina dan Marshanda syuting video klip lagu Antara Ada dan Tiada, Minggu (26/11).

Melalui beberapa foto yang diunggah Marshanda ke akun Instagramnya, Minggu (26/11) terlihat jika ia dan Nagita Slavina tengah dalam proses pembuatan video klip untuk soundtrack sebuah film horor.

Saat proses pembuatan video klip itu, Nagita Slavina dan Marshanda tampil kompak dengan gaun putih. Keduanya diketahui akan membawakan kembali lagu berjudul Antara Ada dan Tiada. Di mana, lagu tersebut merupakan lagu milik grup band Utopia yang sempat dijadikan soundtrack sinetron horor Di Sini Ada Setan (2004) yang juga dibintangi Nagita Slavina.

"Behind the scenes VCLIP “Ada dan Tiada” untuk OST Film The Secret with @raffinagita1717 @arieazis @iqon.hamim @ryanogilvy @wanda_haraa," tulis Marshanda.

Nagita Slavina dan Marshanda tengah membintangi film horor The Secret. Film horor tersebut diproduseri oleh suami Nagita, Raffi Ahmad yang ikut berperan dalam film tersebut.

Menanggapi unggahan terbaru Marshanda tersebut, Netizen nampaknya sudah tidak sabar melihat duet antara Nagita dan Marshanda. Tak sedikit netizen yang memberikan pujian dan dukungan agar projek tersebut bisa segera selesai dan bisa dinikmati.

"Gk sabar pgen nton,smoga sukses ya," tulis netizen di kolom komentar.

"@marshanda99 - @raffinagita1717 - dua" nya cantik . gak sabar mau lihat hasilnya, semoha sukses ya," ujar netizen lainnya.

"keren nih pasti. Cepet tyang dong. gak sabar. moga suksesss kak gigi kak caca," timpal netizen lainnya.

(gst/ray)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait