Raisa Hingga Payung Teduh akan Meriahkan Konser Ayat-Ayat Cinta 2

Supriyanto Senin, 27 November 2017 22:40:05
Raisa akan tampil di konser Ayat-Ayat Cinta in Concert With Live Orchestra (Ryan/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Film Ayat Ayat Cinta 2 dijadwalkan tayang serentak di bioskop mulai 21 Desember 2017 mendatang. Sehari sebelumnya, MD Live Production dan Maryops Asia Group bakal menggelar konser bertajuk Ayat-Ayat Cinta in Concert With Live Orchestra di JCC Plenary Hall, Senayan.

Dalam konser bertajuk The Colours of Love itu menampilkan empat diva pop pengisi soundtrack dari film Ayat-Ayat Cinta 2. Mereka adalah Krisdayanti, Rossa, Raisa, dan Isyana Sarasvati. 

Selain empat penyanyi di atas, Payung Teduh dan Sarah Saputri juga akan mewarnai konser tersebut. 

Manooj Punjabi, CEO MD Live Production menyebutkan Ayat-Ayat Cinta in Concert With Live Orchestra adalah suguhan menarik yang menjanjikan hiburan berbeda dari yang pernah ada.

"Penonton akan dapat warna baru dari konser ini. Pastinya ada sesuatu yang menarik dalam konser ini. Ada kombinasi yang pasitnya surprise untuk konser ini, saksikan aja 20 Desember nanti," ungkap Manooj Punjabi dalam jumpa pers di Lamoda Cafe, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (27/11).

Soal tema Colour of Loves, produser film keturunan India itu menjelaskan kalau semua yang berkaitan dengan cinta adalah penuh warna.

"Ayat ayat cinta temanya cinta, terhadap istri dan tetangga, negara. Kita mau ada persamaan atau koneksi terhadap cerita. Kita di tim enggak ada spesifik, seleranya masuk dalam cinta," pungkas Manooj Punjabi.


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore
YANG INI LEBIH HEBOH
KOMENTAR
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi tabloidbintang.com. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.