Senangnya Raisa Bisa Ikut Konser Ayat Ayat Cinta 2 Diiringi Live Orchestra

Supriyanto | 27 November 2017 | 23:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Empat diva: Raisa, Isyana Sarasvati, Rossa dan Krisdayanti akan menggelar Ayat-Ayat Cinta in Concert with Live Orchestra. Konser bertajuk Colours of Love itu akan diselenggarakan pada 20 Desember 2017 di JCC Plenary Hall, Senayan, Jakarta Pusat.

Selain empat penyanyi di atas, Payung Teduh dan Sarah Saputri juga akan mewarnai konser yang disponsori oleh MD Live Production dan Marygops Asia Group.

Saat ditanya soal persiapan konser, Raisa mengaku sudah 50 persen siap untuk tampil memuaskan penggemar Ayat Ayat Cinta.

"Sebenarnya sih kalau dari materi dan lain-lain mungkin sudah 50 persen ya, sampai latihan dan gladi resik. Tadi saja aku sama Teh Oca (Rossa) lagi coba nyama-nyamain mau pakai baju apa," ujar Raisa dalam jumpa pers di Lamoda Cafe,Thamrin, Jakarta Pusat, Senin (27/11).

Penyanyi yang baru menikah dengan Hamish Daud itu menuturkan, dirinya sangat antusias saat mendapat tawaran untuk mengisi soundtrack apalagi konser bersama Rossa, Krisdayanti dan Isyana.

Apalagi, nantinya tampil diiringi live orchestra yang membanggakan sekaligus sangat menantang, lantaran tak semua penyanyi bisa mendapatkan kesempatan berharga semacam itu.

"Kayaknya bakal seru banget sih. Karena kan kita pun sebagai penyanyi jarang-jarang diiringi dengan orkestra. Apalagi lagu aku kan, yang jauh lebih simpel dan lebih sedikit instrumennya, nanti akan diiringi dengan orkestrasi yang megah, gitu. Ya, aku excited banget sih," pungkas Raisa.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait