Ayu Laksmi Dedikasikan Piala FFT 2017 untuk Korban Erupsi Gunung Agung

Altov Johar | 27 November 2017 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ayu Laksmi tak menyangka terpilih menjadi Aktris Pendukung pilihan Tempo 2017 berkat perannya di film Pengabdi Setan.

Menurutnya, hal ini menjadi kabar gembira untuk ibu, keluarga, serta saudara di Bali, yang tengah dirudung duka erupsi Gunung Agung.

"Sungguh ini sebuah kabar menggembirakan buat ibu dan keluarga saya di Bali. Juga untuk saudara di Bali yang dirudung duka karena erupsi Gunung Agung, kita doakan," ucap Ayu Laksmi, di malam puncak Festival Film Tempo 2017, XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (27/11) malam.

Menurut Ayu Laksmi, penghargaan ini begitu besar mengingat kiprahnya di dunia film masih terbilang baru. Dia mengaku masih harus banyak belajar lagi untuk mengasah kemampuan aktingnya.

"Sungguh tempat ini begitu besar buat saya, karena dunia film adalah dunia baru buat saya. Saya perlu banyak belajar lagi," ucap Ayu Laksmi.

Pada kesempatan itu, Ayu juga mengucapkan terimakasih kepada Joko Anwar, selaku sutradara film Pengabdi Setan, serta kru dan pemain yang terlibat. 

"Untuk penonton, karena kalian saya berada di tempat yang paling indah ini," tutupnya.

Di Festival Film Tempo 2017, Ayu Laksmi terpilih sebagai Aktris Pendukung Pilihan Tempo. Dalam kategori itu, dia disejajarkan dengan para aktris seperti Dean Panendra, Christine Hakim, Djenar Maesa Ayu dan Cut Mini.

(tov/gur)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait